Type Here to Get Search Results !

Semangat Pantang Kendor, Pelda Armen: Gerobak Dorong Sangat Membantu Satgas TMMD Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Pembangunan Semenisasi jalan Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau, tidak menghalangi TNI dan warga untuk melaksanakan pengecoran semenisasi jalan Sekolah Dusun III Jaya Makmur Air Hitam dalam program TMMD Ke-113 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis.

Anggota Satgas, mengangkut coran Semenisasi jalan dengan menggunakan gerobak dorong. Hal itu dilakukan untuk memperingan pekerjaan. 

“Dengan gerobak dorong ini membawa coran Semenisasi jalan ke sasaran lebih ringan,” kata Pelda Armen, anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis.

Gerobak dorong ini para anggota Satgas TMMD merasa terbantu, karna jalan yang akan di cor sehinga Satgas dapat terbantu dengan adanya Gerobak dorong untuk mengangkut coran Semenisasi untuk pembuatan jalan.

Semangat jangan sampai kendor satukan tekad guna mensukseskan Progam TMMD Reguler ke 113 adalah motto atau tujuan anggota satgas.

Tak kenal lelah percepatan proses pengerjaan terus dilakukan satgas, upaya ini guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Semua sasaran harus rampung sebelum pembukaan TMMD Reguler 113 terutama sasaran fisik utamanya pengecoran jalan, ” ujar Pelda Armen. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad