Type Here to Get Search Results !

Sebelum Aktivitas, Satgas TMMD Kodim Bengkalis Apel Pagi Bersama

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Sebelum melakukan pekerjaan TMMD ke-113 tahun 2022, Kodim 0303/Bengkalis terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dan membaca doa bersama serta menyiapkan segala persiapan kegiatan yang akan dilakukan.

Apel pagi tersebut dipimpin Pasiter Kapten Arh Isnanu sekaligus memberikan beberapa informasinya yang berguna dalam menunjang kegiatan itu. Posko TMMD, Komplek Pondok Pesantren Al-Baja Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (22/05/22).

“Tujuanya guna mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD, sekaligus membagi tugas di sektor sasaran dengan didampingi masing-masing yang tertua dalam kelompok kerja mereka nanti,” ungkap Pasiter Kapten Arh Isnanu.

Selanjutnya Ia melakukan pengecekan kesehatan dan kesiapan para anggota satgas serta keselamatan dalam melakukan pekerjaan nantinya.

“Kegiatan apel ini juga gunanya untuk mengevaluasi jalannya pelaksanaan di lapangan, sehinga segala kendala yang kita temui akan bisa kita selesaikan bersama dan membagi tugas serta tanggung jawab kepada masing-masing ketua kelompok,” ungkapnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad