-->
Type Here to Get Search Results !

Satgas TMMD Bengkalis Melaksanakan Ibadah Minggu Bersama Masyarakat

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Guna meningkatkan iman dan dan ketaqwaan, anggota Satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis beragama Kristen melaksanakan Ibadah minggu bersama dengan masyarakat di Gereja HKBP PT. ADEI Jalan Kebun Mandau Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (22/05/2022).

Salah satu anggota Satgas TMMD Prada Fery Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Prada Fery Sinaga juga menambahkan, yang beragama Islam melaksanakan ibadah dengan cara menjalankan sholat lima waktu di tempat mereka tinggal, sedangkan bagi yang nasrani pelaksanaan ibadah di Gereja HKBP PT. ADEI Jalan Kebun Mandau bersama masyarakat setempat.

”Dalam kegiatan ibadah ini tentunya kami juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan TMMD Ke-113 di Desa Semunai dan Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini selalu berjalan lancar serta terpeliharanya hubungan yang baik dengan masyarakat setempat demi suksesnya pembangunan,” jelasnya. (Red/Brt)
Baca Juga