Type Here to Get Search Results !

Sambil Ngopi dan Santai, Keakraban Anggota Satgas TMMD Bengkalis Terjalin dengan Masyatakat

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, berusaha selalu memberikan yang terbaik di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau.

Desa Muara Basung, yang menjadi lokasi TMMD tahun ini, adalah desa yang letaknya di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, yang berbatasan dengan Kabupaten Siak Sri Indrapura, di rasa desa itu perlu ditingkatkan kesejahteraannya maka dibangunlah sarana baik itu fisik maupun non fisik.

Warga masyarakat Desa Muara Basung, menyambut baik program tersebut, dengan membantu bergotong-royong di setiap sasaran yang dikerjakan, keharmonisan yang timbul dari kegiatan sehari-hari membuat warga dan satgas melebihi keluarganya sendiri.

Suasana santai sambil istirahat dimanfaatkan oleh salah satu anggota satgas Serda Pandu dan Pratu Pratitis dengan H. Harbani tokoh masyarakat Dusun III Sialang Rimbun RT.01 RW.05 Desa Muara Basung, yang sedang duduk-duduk di ruang tamu, dengan anggota satgas lainnya, sambil ngrobrol berbagi pengalaman dan pekerjaan, menjaga keharmonisan nampak terlihat di raut wajah mereka.

“Tidak menyangka kalau di desa ini kedatangan Bapak TNI, apalagi membangun cuma hanya membangun Desa Muara Basung,” ucap Serda Pandu, Selasa (17/05/22). (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad