-->
Type Here to Get Search Results !

Personel TMMD Kodim Bengkalis Gotong Royong Bersihkan Masjid Nurul Iman

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan Masjid Nurul Iman Dusun Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Bengkalis, Riau.

Bukan hanya sasaran fisik membangun jalan saja yang di lakukan Satgas TMMD 113 Kodim 0303/Bengkalis, namun sasaran non fisik juga ikut di dalamnya program TMMD. 

Seperti salah satunya yang dikerjakan anggota Satgas bersama warga bergotong royong melakukan kegiatan membersihkan Masjid Nurul Iman.

"Membersihkan masjid ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan sholat agar terlihat bersih dan rapi," ungkap Sertu Sarman Silitonga, Jum'at (27/05/22).

Kegiatan yang melibatkan sejumlah prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang ke 113 sangat membantu masyarakat di Dusun Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

"Harapan kami satgas TMMD apa yang kami lakukan bersama warga, akan membawa manfaat dan memberikan arti bagi masyarakat Dusun Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau," ujarnya. (Red/Brt)
Baca Juga