Type Here to Get Search Results !

Peringatan Hari Buruh, BPJAMSOSTEK Duri Bagikan Sembako Gratis

DURI (AktualBersuara.Com) - Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Duri, Achiruddin menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada pesertanya bertempat di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Duri, Jalan Jawa, Senin (23/05/2022).

Dalam rangka kegiatan festival pekerja tahun 2022 BPJAMSOSTEK memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJAMSOSTEK secara khusus.

Kegiatan juga dihadiri oleh Mediator Disnakertrans Kabupaten Bengkalis, Siti Harmilla, S.IP, M.Si serta perwakilan Ketua DPC FPE Kab. Bengkalis, Raden Silalahi dan para peserta BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Duri yang menjadi penerima bantuan.

“Kami mengucapkan selamat hari buruh internasional dan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan bantuan kepada pekerja pada peringatan hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei lalu. Semoga peringatan hari buruh ini dapat mewujudkan jaringan dari pemerintah, pengusaha dan para pekerja sehingga nantinya akan meningkatkan hasil produktivitas kinerja.” ujar Siti.

Kegiatan engagement serikat pekerja/buruh merupakan agenda rutin tahunan BPJAMSOSTEK. Kegiatan yang bertemakan ‘Pulih Bersama Pekerja Indonesia’ kali ini berupa kegiatan pembagian paket sembako secara cuma-cuma diberikan kepada peserta BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Duri sebanyak 120 paket sembako.

Paket sembako yang dibagikan berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, sarden kalengan, kecap dan juga teh senilai Rp125ribu. 

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Duri saja melainkan juga dilakukan oleh Kantor Pusat, Kantor Wilayah dan Kantor Cabang BPJAMSOSTEK seluruh Indonesia.

BPJS Ketenagakerjaan mendukung dan melindungi semua buruh dan pekerja Indonesia. Achiruddin berharap agar kegiatan ini bermanfaat bagi semua.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa menjadi media silaturahmi bagi kita agar hubungan silturahmi ini dapat terus terjaga dan bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya," pungkas Achiruddin. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad