-->
Type Here to Get Search Results !

Perayaan HUT, Batalyon B Pelopor Brimob Polda Riau Gelar Bakti Sosial Donor Darah

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau beserta ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Mako Batalyon B Pelopor, pada Rabu (25/05/2022). 

Dalam rangka menyambut Ulang Tahun yang ke-17 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian
kegiatan menjelang HUT-17 Batalyon B Pelopor yang akan di laksanakan pada (09/06/2022). 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia menjelaskan kegiatan donor darah bertujuan membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hilir Ilhami, Str. Keb iya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah. 

"Alhamdulillah, sangat luar biasa. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan yang peduli sosial dan kemanusiaan," ucap Ilhami. (Red/Honis)
Baca Juga