-->
Type Here to Get Search Results !

Paparkan Capaian Vaksinasi di Mandau, Rapat ANEV Digelar

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pada hari ini Selasa (10/05/2022), Kapolsek Mandau Indra Lukman Prabowo gelar rapat ANEV terkait dengan Lanjutan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Mandau bersama Camat Mandau, Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Mandau, Korwilcam Mandau serta UPT Puskesmas Duri Kota dan UPT Puskesmas Pematang Pudu.

Kegiatan itu bertempat di Halaman Polsek Mandau. 

Kapolsek Mandau Indra Lukman Prabowo dalam kesempatan tersebut mengatakan, berdasarkan data, capaian vaksinasinya di Kecamatan Mandau sudah diatas 70%.
“Hal ini perlu adanya evaluasi serta bekerjasama kembali agar bagaimana capaian vaksinsi kita ini nanti Dosis 1 bisa mencapai 100%, dosis 2 sebesar 70% dan dosis 3 sebesar 50%” ujarnya.

Untuk itu, kita ingatkan kembali kepada pihak puskesmas untuk lebih meningkatkan lagi capaian vaksinasinya dengan terus lakukan langkah-langkah kreatif dan Inovatif serta sosialisasi kemasyarakat.

Selanjutnya, Sekcam Mandau Yoan Dema mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 harus bersama-sama didukung dan disukseskan, sebab Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh lewat adanya imun untuk melawan Corona Virus Disease 2019 yang telah mewabah ini.

“Kami berharap agar kita semua termasuk para Lurah, pihak Kepolisian, TNI serta Jajarannya untuk tetap memberikan edukasi dan himbauan ditengah masyarakat terkait pentingnya Vaksinasi Covid-19, karena ini merupakan salah satu upaya terbaik dari pemerintah,” ungkap Sekcam Mandau Yoan Dema. ** (Red/Brt)
Baca Juga