Type Here to Get Search Results !

Panas Terik Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD dalam Mengabdi

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0303/Bengkalis di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, kondisi cuacanya sangat cerah dan terik matahari juga cukup panas, Senin (23/05/2022) siang.

Meski panas terik matahari di siang hari itu, tidak menyurutkan semangat dan kerja keras Anggota Satgas TMMD dalam mengerjakan apa yang menjadi tanggungjawabnya.

Bahkan, Anggota Satgas TMMD dan warga Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai terlihat sangat kompak dalam bekerja membangun akses jalan. 

Demi tercapainya cita-cita warga untuk memiliki akses jalan, para Prajurit TNI ini pantang menyerah melawan panasnya terik matahari di siang hari itu.

“Cuaca panas terik tidak menyurutkan tekad dan semangat Tim dan warga untuk menghasilkan akses jalan yang baik untuk dilalui,” ucap Dan SSK Letda Arh Himawan Budi S kepada media.

Ia berharap, dengan adanya program TMMD Kodim 0303/Bengkalis tahun 2022 ini, semoga dapat membantu dan mendongkrak kebutuhan, baik itu di sektor ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat setempat.

“Semoga akses jalan sepanjang 404 meter ini bisa selesai sesuai target dan waktu yang telah ditentukan,” ujarnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad