-->
Type Here to Get Search Results !

Material Tepat Waktu, Sangat Membantu Pengerjaan TMMD Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Dengan kelancaran dan ketepatan datangnya material di lokasi, membuat Persiapan TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, di Desa Semunai dan Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, lebih lancar dan cepat, Jum'at (13/04/2022) Kemarin.

Menurut Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, Sersan Mayor (Serma) Suprapto menuturkan kedatangan pengiriman bahan material sudah tepat waktu, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan TMMD.

Selain itu Kodim 0303/Bengkalis menyimpan bahan semen di lokasi rumah warga agar aman.

”Kedatangan material semen hari ini tepat waktu sangat membantu tugas satgas TMMD, dalam melanjutkan pengecoran jalan, sehingga dapat memperingan pekerjaan TMMD sehingga dapat di selesaikan sesuai rencana dan tepat waktu,” jelasnya.

Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya memudahkan pekerjaan, juga menjadi semangat tersendiri bagi satgas TMMD dan Masyarakat untuk memulai kegiatan fisik pengecoran jalan dengan cepat dan tepat. (Red/Brt)
Baca Juga