Type Here to Get Search Results !

Material Pasir dan Batu Terus Didatangkan di Lokasi TMMD Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, Material Pasir dan Batu terus di datangkan di lokasi TMMD. Sabtu (21/05/22).

Serka Fauzi anggota satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis mengatakan, bahwa semua pekerjaan butuh kerja cepat, dipastikan tidak akan ada keterlambatan pasokan material yang akan bisa memperlambat penyelesaian sasaran fisik pembangunan saluran air ini.

Dan SKK Letda Arh Himawan Budi S membenarkan hal ini, "bahwa untuk mengantisipasi pasokan material, anggota Satgas TMMD dan warga yang akan ikut kerja pembangunan Box Culvert di lokasi TMMD ini, pasokan material terus dilakukan. 

”Terus kita datangkan ke lokasi TMMD semua material yang dibutuhkan untuk proyek fisik TMMD. Mulai dari pasir, batu dan semen juga kita lakukan.” jelas Letda Arh Himawan Budi S.

Dia mengakui bahwa faktor ketersediaan material merupakan faktor penting yang menentukan untuk mengejar target pembangunan Box Culvert salah satu sasaran fisik TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis.

"Sering turunnya hujan juga sudah kami antisipasi, minimal saat ini ketersediaan material di lokasi TMMD aman untuk kedepannya," jelas Letda Arh Himawan Budi S. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad