Type Here to Get Search Results !

Masjid Besar Arafah Gelar Bimbingan Manasik Haji Bagi Calon Ibadah Haji 2022

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Dalam rangka memberikan bekal ketahanan bagi jemaah haji tahun 2022, Kamis (19/05/2022) bertempat di Masjid Besar Arafah, KUA Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir menggelar bimbingan manasik haji bagi calon haji yang akan berangkat dalam menunaikan ibadah haji pada tahun 2022 ini. 

Kepala KUA Kecamatan Mandau, Saim S. Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa bimbingan manasik haji yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk upaya peningkatan kualitas layanan bagi jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji. 

Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi berharap supaya jamaah yang akan berangkat mendapatkan haji yang mabrur. 

"Alhamdulillah patut kita bersyukur kepada Allah SWT, sudah lebih kurang 2 tahun kita menunggu, alhamdulillah pada tahun ini Allah SWT berikan kesempatan untuk kita agar dapat menuju Baitullah dalam melaksanakan ibadah haji, harapan kami juga bagi jamaah untuk betul-betul memanfaatkan kesempatan ini, jaga kesehatan dan tetap menjaga keimanan," ungkap Riki Rihardi. 

Bimbingan manasik haji Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dibuka secara resmi oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs. H. Khaidir. 

Dalam sambutannya ia berharap jemaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan lancar serta pulang membawa haji yang mabrur. 

“Semoga ibadah haji tahun 2022 ini berjalan baik dan lancar, harapan kami juga agar jamaah haji lebih percaya diri, lebih menguasai dan mendalami baik teori maupun praktik manasik, sehingga jemaah bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan benar," ujar Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs. H. Khaidir. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad