-->
Type Here to Get Search Results !

Masih Perbaikan, Satgas TMMD Bengkalis Bantu Pelajar Melintasi Jalan

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Sejumlah kegiatan fisik pada program TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, terus berlangsung dilaksanakan, khususnya pada pekerjaan pembangunan Box Cluvert.

Guna kelancaran aktifitas masyarakat saat melintas di sekitar jalan tersebut yang ada pembangunan Box Culvert, anggota Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis, Minggu, (22/05/22), nampak membantu mengarahkan dilokasi pekerjaan.

“Kondisi jalan sementara karena ada pembangunan Box Culvert, dan material masih belum tertata rapih, kita membantu mengarahkan kendaraan lewat di sini,” tutur Dan SKK Letda Arh Himawan Budi S.

Dan SKK Letda Arh Himawan Budi S, satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis ini, juga mengatakan sesuai rencana bahwa pembangunan Box Cluvert yang berada di Dusun Sako Jaya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, akan dilakukan pembangunan Box Cluvert dalam program yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sectoral bersama pemkab dan Kodim Bengkalis serta elemen masyarakat.

“Semoga seluruh kegiatan pada program TMMD ke- 113 Kodim 0303/Bengkalis, terlaksana secara baik dan lancar serta sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga