-->
Type Here to Get Search Results !

Makan Siang Bersama, Wujud Keakraban Dansatgas TMMD dengan Prajurit TNI

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kebersamaan dalam kegiatan TMMD ke-113 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan sasaran fisik, namun juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya yaitu saat menikmati makan malam bersama dengan Komandan Satgas TMMD di Pos Komando (Posko) Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir. Jum'at (20/05/22).

Hal tersebut disampaikan Dandim 0303/Bengkalis selaku Dansatgas TMMD, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto.

Dansatgas mengatakan, makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dan Prajurit dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD ke-113.

“Ini menunjukkan bahwa diantara Dan Satgas dan Prajurit tidak ada perbedaan satu sama yang lain, apa yang mereka lakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan rakyat, dan hal ini merupakan tujuan utama TMMD,” ujarnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto, Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto, Pasiter Kapten Arh Isnanu, Kepala Bidang Perkimtan (Kabid) PSU Imron, didampingi Syah Alridho, Kabid Pertanahan Dinas Perkimtan dan Chairul, Kepala UPTD Perkimtan Kecamatan Pinggir, Personil Satgas TMMD, Danramil 02/ Meranti Kapten Inf Tarman, Kapendim 0303/Bengkalis Peltu Shafwan Nasution, Batih Ops Peltu Dedek Irwanto. (Red/Brt)
Baca Juga