-->
Type Here to Get Search Results !

Kualitas Semenisasi Jalan Jadi Prioritas Utama TMMD Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Pelaksanaan pengerjaan fisik sasaran TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis berupa kegiatan pengerjaan Semenisasi jalan mengkedepankan kualitas mutu bangunan, sehingga bermanfaat guna, Jum'at (06/05/2022).

“Prinsip utama jalan Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir yang dibangun melalui program TMMD harus memiliki bobot kualitas standar, tidak asal jadi karena akses jalan menjadi kebutuhan utama bagi warga jalan Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir” tegas Kasdim 0303/Bengkalis melalui Danramil 03 Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto.

Menurutnya target pekerjaan Semenisasi jalan Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, memiliki ketahanan dan kualitas baik sehingga tidak mengecewakan warga saat program TMMD ke-113 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis berakhir nantinya. 

"Untuk memastikan pekerjaan Semenisasi jalan memenuhui standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap hari dilakukan pengecekan dan evaluasi langsung," terang Danramil 03 Mandau yang aktif setiap kegiatan di lokasi TMMD.

“Semua kebutuhan material yang diperlukan dalam pekerjaan setiap hari tetap cukup karena sistem kontrol yang dilakukan secara administrasi sesuai kebutuhan pemakaian material. Kebutuhan bahan tetap standby di lokasi agar pekerjaan tidak terkendala, kesigapan anggota satgas baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan pekerjaan di lokasi pembangunan selalu berjalan dengan baik, sehingga kualitas hasil maksimal dengan kualitas yang baik dan pengerjaan setiap hari secara terpadu,” ungkap Danramil. (Red/Brt)
Baca Juga