Type Here to Get Search Results !

Komsos Bersama Masyarakat, Ini respon Ibu Oti Lina Masyarakat Setempat

PINGGIR (Aktual Bersuara.Com) - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh. Sudiyono, giat komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di jalan Sekolah Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau. 

Komsos tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan keakraban serta mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

"Hubungan antara TNI dengan masyarakat harus selalu akrab, karena TNI adalah tentara rakyat yang berasal dari rakyat dan untuk rakyat," jelas Kasdim. Jum'at (27/05/22) kemarin.

Selain mempererat silaturahmi, pada kesempatan itu, Kasdim juga berdiskusi dengan masyarakat setempat terkait pelaksanaan TMMD ke-113.

"Alhamdulillaah, masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan TMMD ini. Mudah-mudahan bermanfaat, tepat sasaran dan menjadi berkah serta amal jariah bagi kita semua," ucap Kasdim.

Sementara itu, seorang ibu Oti Lina warga setempat, memberikan apresiasi kepada TNI khususnya para Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis atas semangat kerja sama dan gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan peningkatan Jalan Sekolah (SD) di desanya.

"Kami berikan apresiasi dan terima kasih untuk bapak-bapak TNI Kodim Bengkalis. Alhamdulillaah, jalan ini akhirnya bisa disemenisasi. Mudah-mudahan cepat selesai dan bisa dimanfaatkan oleh anak-anak kami dan masyarakat setempat," tutur Ibu Oti Lina merasa senang. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad