-->
Type Here to Get Search Results !

Kolaborasi Satgas TMMD Bengkalis dan Warga Ringankan Pekerjaan yang Berat

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Konsep kebersamaan dengan menerapkan prinsip "Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing” menjadi kunci keberhasilan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis bersama warga di Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.
 
"Selaku anggota Satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis saya menilai sasaran fisik tidak akan tercapai jika tidak ada kebersamaan antara TNI dan masyarakat setempat," kata Sertu Agung, Sabtu (21/05/22).
 
Untuk itu, menurut Sertu Agung, dalam TMMD Reguler Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis yang diselenggarakan di Desa Muara Basung, Satgas TMMD selalu mengajak semua komponen desa seperti semboyan “Berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing” yang berarti suka duka, susah senang dirasakan semuanya di Program TMMD tersebut.
 
“Selama ini Satgas TMMD dan warga desa selalu kompak dan bersama-sama dalam mengerjakan sasaran fisik, sehingga hasil progres pembangunan menunjukan hasil yang positif,” pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga