Type Here to Get Search Results !

Kepedulian Bupati, Tiga Ruas Jalan, Tenggiri-AMD-Mataram Babussalam di Hotmix Sekaligus

DURI (AktualBersuara.Com) - Menanggapi keluhan masyarakat terkait beberapa ruas jalan di Kelurahan Babussalam yang belum pernah diaspal sama sekali, Bupati Bengkalis Kasmarni bertindak cepat menginstruksikan Dinas PUPR Bengkalis untuk segera mengaspal Hotmix.

Ketiga ruas jalan tersebut antara lain, Jalan Tenggiri, Jalan AMD dan Jalan Mataram. 

"Alhamdulillah jalan kami sudah bagus sekarang. Ini semua berkat kepedulian Bupati Bengkalis beserta jajarannya Dinas PUPR Bengkalis dan Lurah Babussalam yang baru buk Meri. Belum sebulan menjabat jalan langsung diperbaiki," ujar Ketua RT.07 RW 04, Kelurahan Babussalam, Hendra, Minggu (29/05/22).

Diakui Hendra sudah banyak Bupati Bengkalis, dan lurah Babussalam yang berganti-ganti baru sekarang nampak kinerjanya terhadap masyarakat. 
"Warga sangat senang sekali jalannya sudah hitam. Jadi tak ada lagi becek kalau hari hujan," ungkapnya.

Hendra mendampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiansyah ST MT yang diwakili Kabid Bina Marga Irjauzi Syaukani turun ke lapangan bersama Kepala UPT Workshop dan Alat Berat Rudi Rinaldo seperti Lurah Babussalam Meri Hariani meninjau kondisi jalan Hotmix yang sudah bagus tersebut. 

"Hotmix tiga ruas jalan ini berdasarkan usulan dari masyarakat. Dan memang sudah masuk juga dalam Musrenbang Kelurahan. Ya, semoga dengan bagusnya jalan ini semakin memudahkan masyarakat untuk beraktivitas," ujar Lurah Babussalam Meri Hariani.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Irjauzi Syaukani menilai hasil dari pekerjaan Hotmix tersebut sangat baik dan rapi.  

"Dana pengerjaan jalan Hotmix ini bersumber dari dana swakelola. Semoga masyarakat senang. Jalan Tenggiri ukuran 200 meter x 3 meter, Jalan AMD ukuran 329 meter x 3 meter dan Jalan Mataram ukuran 266 meter x 3 meter," ujarnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad