Type Here to Get Search Results !

Kejar Target, Satgas TMMD Kodim Bengkalis Kebut Pembangunan Semenisasi Jalan Sekolah

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat kembali bergotong royong melanjutkan semenisasi jalan Sekolah Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (26/05/2022).

Pembangunan jalan Semenisasi dimulai pukul 08.00 Wib, melibatkan puluhan Anggota Satgas TMMD dan beberapa masyarakat Dusun III Jaya Makmur Air Hitam.

Dan SKK Letda Arh Himawan selaku pengawas lapangan TMMD 113, mengatakan pembangunan Semenisasi jalan Sekolah Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, harus segera di kebut agar selesai sesuai target yang sudah di tentukan.

Dikatakan juga pembangunan Semenisasi jalan Sekolah Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai degan Panjang 400,4 meter dan lebar 3 meter dengan ketebalan 0.15 meter.

"Dikerjakan dengan bergotong royong antara anggota satgas TMMD dan masyarakat," ungkapnya.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto menegaskan bahwa kegiatan TMMD yang di laksanakan di wilayah Desa Muara Basung dan Semunai Kecamatan Pinggir Kodim 0303/Bengkalis sebagai upaya membantu pemerintah untuk mempercepat pembangunan di daerah, dengan demikian diharapkan pembangunan di daerah semakin maju dan berkembang, sehingga tranportasi warga pun akan semakin lancar." Harapnya.
Baca Juga

Below Post Ad