Type Here to Get Search Results !

Kecelakaan Beruntun di Sebanga Duri, Grand Livina Remuk Diseruduk Truk

DURI (AktualBersuara.Com) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera wilayah Sebanga, Kecamatan Mandau Duri, Bengkalis, Riau, Sabtu (28/05/22).

Kecelakaan ini diketahui melibatkan 3 unit kendaraan jenis minibus dan truk. Berdasarkan informasi di lapangan, truck box merek Hino bernomor polisi BL 8566 AO diduga hilang kendali dan menyeruduk bagian belakang minibus Nissan Grand Livina warna abu-abu metalik.
Diduga akibat kencangnya hantaman, minibus itu melaju tak terkendali hingga menabrak truck box lain di depannya. Alhasil, minibus terjepit di bagian tengah dan remuk bagian depan dan belakangnya.

“Truk Hino kencang dan hilang kendali, akhirnya tabrak minibus Nissan. Selanjutnya minibus nabrak lagi truk didepannya, kecelakaan beruntun,” kata Safrilman, seorang warga Sebanga.
Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, kerugian bersifat materil. Hingga sekira pukul 09.03 WIB ketiga unit kendaraan masih berada di lokasi dan terhenti di ruas jalan. Keadaan ini tentunya mengganggu arus lalu lintas yang diharap dapat segera ditangani oleh Satuan Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis.

“Pak Polantas tolong lah segera datang, supaya jalan tak terganggu. Ini lalu lintas sedang padat, tolong dikondisikan,” harap Surya, warga lain. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad