Type Here to Get Search Results !

Kades Muara Basung Turut Sukseskan Pra-TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Persiapan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (Pra-TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis, Resor (Korem) 031 Wira Bima terus digesa. 

Kepala Desa (Kades) Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Akhyar Mukmin turut mendukung dan mensukseskan ragam persiapan yang ditaja, Senin (09/05/22).

Tak kenal lelah, Akhyar turut berkoordinasi dengan tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD guna membahas segala kesiapan jelang pembukaan TMMD, Rabu mendatang (11/05/22).

“Pemerintah Desa Muara Basung ikut serta mensukseskan Pra-TMMD yang InshaAllah akan dibuka oleh Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni Rabu mendatang. Dari segi kebersihan, kenyamanan, sampai dengan rundown acara kita siapkan dengan baik, bersama para prajurit Kodim 0303/Bengkalis,” kata Akhyar.

Dia menegaskan, pembukaan acara tersebut bakal digelar di gedung serbaguna di jalan Bathin Tharak, atau tepat di seberang kantor dinasnya. Oleh karena itu, ia enggan hanya menunggu dan berpangku tangan. 

“Saya tak enak hanya melihat-lihat saja, makanya kita koordinasi mempersiapkan kesiapan pelaksanaan acara di gedung. Alhamdulillah, persiapan sudah hampir maksimal. Kita minta dukungan dan doa dari seluruh pihak, agar acara mendatang dapat terlaksana dengan baik,” tukasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad