Type Here to Get Search Results !

Jelang Datang Tim Wasev ke Sasaran TMMD, Kasdim Bengkalis Pimpin Rapat Pasukan

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh Sudiyono memimpin rapat pasukan jelang kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (MABESAD), Jum'at (27/05/22).

Rapat tersebut digelar di pondokan Pos Komando (Posko) TMMD ke-113 Komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Bahja, Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau dan diikuti oleh Pasiter Kapten (Arh) Isnanu, Pasilog Lettu (Inf) Ucok Doni Samosir dan Satuan Tugas (Satgas) TMMD lainnya.

Kasdim menjelaskan, kedatangan Tim Wasev dari MABESAD dijadwalkan tiba di lokasi kegiatan TMMD 31 Mei 2022 mendatang. Sempena kedatangannya, bakal disiapkan berbagai macam kegiatan seperti peninjauan sosialisasi Keluarga Berencana (KB), Stunting dan ragam giat non-fisik lainnya.

Setelahnya, rombongan Tim Wasev bakal meninjau sasaran fisik berupa Semenisasi dan pembuatan Box Culvert di jalan Sekolah, Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau.

“Insha Allah, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) MABESAD akan berkunjung ke lokasi TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis. Serangkaian kegiatan bakal ditinjau, mulai dari giat non-fisik sampai dengan kegiatan fisik akan ditinjau. Sempena kedatangan tim Wasev, seluruh persiapan harus kita matangkan,” imbau Kasdim.

“Silahkan koordinasikan apa yang perlu kita bahas. Intinya setiap persiapan harus dimatangkan, kita harus kerja sama dan saling tuangkan ide serta pokok pikiran agar kunjungan tim Wasev ke lokasi TMMD berjalan sukses dan lancar,” tuturnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad