-->
Type Here to Get Search Results !

Jalin Kemitraan, Kejari Rohil Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Ketua Kejaksaan Negri Rokan Hilir melalui Kasi Pidum Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Rohil Dicky Saputra SH laksanakan Coffy Morning di PN Resto bersama awak Media yang Stay setiap hari di Ujung Tanjung Kecamatan tanah Putih khususnya di Pengadilan Negri Rokan Hilir. Senin (30/05/2022) pukul 12.45 Wib.

Kejari Rohil melalui Kasi Pidum Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Rohil Dicky Saputra SH dalam kesempatan acara Coffe Morning di PN Resto mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran rekan-rekan Pers.

"Pertama-tama mari kita jaga selalu hubungan silahturahmi dan kerjasama serta bersinergi kemitraan antara Media dan Kejaksaan Negri Rokan Hilir," jelas Dicky Saputra SH. 

"Kami mewakili pihak Kejari Rokan Hilir tetap menerima kritikan dan saran-saran dari rekan-rekan wartawan atau media yang setiap hari melakukan peliputan di wilayah Rokan Hilir, demi kemajuan kita bersama," tambahnya.

Dia berharap semoga kerjasama dan kemitraan serta kordinasi kami mewakili pihak Kejaksaan Negri Rokan Hilir Kabupaten Rohil bersama beberapa awak media di Kecamatan Tanah Putih tetap terjaga humanis, kebersamaan, keakraban serta kekeluargaan.

Rahman dari Media RiauSky.com Rohil dalam kesempatan Coffy Morning tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi dari Kejari Rokan Hilir yang diwakili oleh Kasi Pidum Kejari Rohil Dicky Saputra SH.

"Semoga kemitraan bersama beberapa awak Media di Kec.Tanah Putih khususnya di Kab. Rohil tetap terjalin dengan baik dan humanis," terang Chandra Can. (Red/Honis)
Baca Juga