Type Here to Get Search Results !

Jalin Keakraban, Dan SKK TMMD Bengkalis Ngobrol Santai dengan Tokoh Masyarakat Muara Basung

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Dan SSK Satgas TMMD Letda Arh Himawan Kapten, adakan komunikasi sosial dengan warga Jalan Banjaran RT.01 RW.05 Dusun III Sialang Rimbun yang miliki rumah dekat dengan lokasi satgas TMMD di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, Kamis (26/05/22) pagi.

Terlihat dalam kegiatan Komsos Dan SKK Letda Arh Himawan, Tokoh Masyarakat H. Bani Kadus H. Rajali dan anggota satgas TMMD lainnya, saat sebelum laksanakan kegiatan lanjutan pengerjaan pembangunan fisik TMMD bersinergi membangun negeri. Dan SKK Letda Arh Himawan tengah mengobrol santai dengan salah satu tokoh masyarakat.

Obrolan tersebut terlihat begitu santai, dimana obrolan Dan SKK Letda Arh Himawan bersama salah satu tokoh masyakarat Sialang Rimbun Muara Basung.

Menurut Dan SKK satgas TMMD Letda Arh Himawan, komsos ini adalah bentuk keakraban antara satgas TMMD dengan tokoh masyarakat Sialang Rimbun Muara Basung.

”Ini adalah bentuk gambaran bagaimana kehadiran satgas TMMD di Sialang Rimbun Muara Basung di sambut baik oleh masyarakat Sialang Rimbun Muara Basung, hal ini terjalin akrab begitu baik, dimana tokoh masyarakat sangat terbuka saat mengobrol dengan kita," tutur Letda Arh Himawan. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad