-->
Type Here to Get Search Results !

Jalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD Main Bolla Voli Bersama Warga Setempat

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0303/Bengkalis meluangkan waktu istirahat sore untuk mengikuti olahraga bola voli bersama pemuda yang ada di Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, Sabtu (21/05/2022).

Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sasaran fisik, para personel Satgas TMMD kembali berbaur dengan warga untuk bermain bola voli.

"Untuk mengisi kegiatan kosong setelah bekerja, kami selalu menyempatkan diri untuk selalu membaur dengan masyarakat," Ucap Pasiter Kapten Arh Isnanu.

Menurut Pasiter Kapten Arh Isnanu, kegiatan bermain bola voli ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan penghilang rasa penat akibat aktivitas seharian serta sarana menjalin keakraban dengan warga setempat.

Sementara itu, Agung salah satu pemuda asal Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung, berharap kegiatan olahraga ini bisa terus dilakukan sehingga terbangun semangat kebersamaan dengan anggota Satgas TMMD dan pemuda Dusun III Sialang Muda.

"Jadi kegiatan TMMD Kodim 0303/Bengkalis ini tidak hanya dalam kegiatan pembangunan Infrastruktur, tapi juga olahraga sebagai sarana silaturahmi," ungkapnya. (Red/Brt)
Baca Juga