Type Here to Get Search Results !

Gotong Royong Bersama Warga Semunai, Satgas TMMD Lanjutkan Semenisasi di Jalan Sekolah

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 0303 Bengkalis dan warga Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau kembali menjalin sinergitas guna melanjutkan semenisasi di jalan Sekolah, Kamis (05/05/22).

Secara gotong-royong pihaknya mengaduk dan menuangkan semen cor pada cetakan mal di atas badan tanah yang telah dipadatkan sebelumnya. “Benar, hari ini sudah mulai ngecor jalan lagi. Satgas dan warga sudah mulai kerja lagi, konsep yang sama, gotong royong,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto melalui Danramil 03 Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto.

Adonan semen cor tampak diaduk dengan durasi dan komposisi yang tepat serta diawasi langsung oleh tukang dan prajurit yang berpengalaman di bidang pengecoran jalan.

Tak lupa, rakitan besi juga dipasang sebagai tulang pada cetakan mal semenisasi tersebut. Step by step semenisasi dikerjakan dengan sangat detail agar hasilnya tak mengecewakan.

 “Kerja sama yang baik InshaAllah akan menghasilkan karya maksimal, sinergitas Satgas TMMD dan warga Semunai bakal kita maksimalkan guna mensukseskan program ini,” pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad