-->
Type Here to Get Search Results !

Figur Tentara Jadi Idola Murid-murid SD di Desa Semunai

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - KeberadaanTNI di Dusun III Air Hitam Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau untuk melaksanakan TMMD Reguler ke -113 Kodim 0303/Bengkalis, pelan tapi pasti menjadi idola bagi warga masyarakat. Hal itu dimungkinkan, pandainya para Satgas membawa diri di desa tersebut.

Tidak hanya oleh kamum tua maupun pemuda, melainkan murid-murid SD di Desa setempat mulai bisa ikut merasakan keberadaan para Tentara itu benar-benar bermanfaat bagi desanya. Terbukti, meski awalnya takut, seiring dengan perjalanan waktu, ana-anak SD mulai mendekat untuk bergaul.

Seperti halnya saat segerombolan anak-anak SD yang sedang pulang sekolah berpapasan dengan para Satgas TMMD yang sedang bekerja, anak-anak itu langsung mendekat dan berebut untuk berjabat tangan. Mereka benar-benar tampak senang dan tidak takut untuk bercanda. Sabtu (21/05/22).

''Senang sekali bertemu dengan Pak Tentara, ternyata orangnya baik-baik dan suka bercanda. Kami bangga pada TNI yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terutama ramah kepada anak-anak,'' ungkap Sari, salah satu murid SDN 16 Desa Semunai. (Red/Brt)
Baca Juga