-->
Type Here to Get Search Results !

Dukungan Kasmarni Tambah Semangat Satgas TMMD: Misi Sejahterakan Warga dan Bangun Infrastruktur

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0303/Bengkalis ke-113, mendapat dukungan dan apresiasi dari Bupati.

Hal itu disampaikan Bupati Bengkalis, Kasmarni, kepada sejumlah wartawan, pada Selasa, (03/05/2022).

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0303 Bengkalis atas pelaksanaan Program TMMD ke-113 yang baru saja melalui masa persiapan atau Pra-TMMD dan akan segera dibuka secara resmi 11 Mei mendatang,” ujar Kasmarni.

Selain berterima kasih, pihaknya juga siap memberikan dukungan penuh atas apa yang sudah diprogramkan serta dijalankan oleh Kodim 0303 Bengkalis melalui pelaksanaan TMMD ke-113 tahun 2022 dengan lokasi  kegiatan di Desa Muara Basung dan Desa Semunai, Kecamatan Pinggir. 

Saat ini, sambungnya, akses jalan yang dibangun berupa pengerasan dan semenisasi jalan serta pembuatan box culvert dinilai sangat tepat dan dibutuhkan masyarakat di tempat sasaran.
Dalam konteks kepentingan akselerasi atau percepatan pembangunan, kata Bupati lagi, Program TMMD ke-113 dinilai menjadi suatu terobosan yang sangat efektif, efisien dan produktif serta seirama dengan tekat pemerintah untuk memacu kreatifitas dan prakarsa masyarakat dalam pembangunan.

“Maka untuk itu, mari bersama kita tunjukkan peran aktif kita dengan membangun sinergi serta dukungan melalui kegiatan TMMD dalam memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat. Terima kasih Kodim 0303 Bengkalis. TNI hebat, desa kuat, Bengkalis Bermasa,” sebutnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, menyikapi dukungan dari Bupati, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Endik Yunia H mengatakan bahwa dukungan tersebut merupakan penambah semangat dari jajarannya.

"Terima kasih  atas dukungan Bupati. Semoga dengan ini kegiatan TMMD akan dilaksanakan dengan penuh semangat untuk mensejahterakan masyarakat di desa yang menjadi lokasi kegiatan TMMD tahun ini. Segala bentuk dukungan dan apresiasi ini sangat kami hargai,” ungkap Dandim.

Dandim juga memohon doanya agar pelaksanaan TMMD bisa berjalan sesuai rencana demi kepentingan masyarakat di dalamnya.  (Red/Pas)
Baca Juga