Type Here to Get Search Results !

Dua Tahun Absen Karena Pandemi, DPD PKS Kabupaten Bengkalis Gelar Halal Bihalal

DURI (AktualBersuara.Com) - Setelah dua tahun absen dikarenakan pandemi COVID-19, DPD PKS Kabupaten Bengkalis kembali melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bertempat di Hotel Surya, Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (22/05/22).

Halal Bihalal yang dihadiri ratusan kader, pengurus, Rumah Keluarga Indonesia (RKI), DPRa, DPC, DPD PKS Kabupaten Bengkalis kali ini mengambil tema "Tingkatkan Amal, Kuatkan Khidmat Menuju Kemenangan 2024". 

Tampak hadir Ketua DPP BPW Sumbagut Hendry Munief, anggota DPR-RI H Chairul Anwar APt, Bendahara DPW PKS Provinsi Riau H Markarius Anwar, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam, Ketua DPTD PKS Kabupaten Bengkalis H Mahdinur, LC, Ketua DED PKS Kabupaten Bengkalis H Misno Syakirin, Ketua BPKK PKS Hj Fatimah Djohar, anggota DPRD Bengkalis dari PKS Sanusi SH, MH dan Susianto serta Kades Simpang Padang Asrizal.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam LC, ME, Sy mengatakan bahwa melalui kegiatan halal bihalal ini diharapkan semakin terbangun soliditas di dalam PKS untuk menyongsong tahun 2024. 
"Sudah dua tahun kita tidak melaksanakan halal bihalal. Banyak agenda yang harus kita persiapkan. Seluruh stakeholder di tubuh PKS diminta untuk bekerjasama dalam mencapai visi misi PKS, meraih kemenangan di tahun 2024," ujarnya.

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief menjelaskan halal bihalal ini sudah ada sejak zaman awal kemerdekaan dulu. 

Waktu itu Jenderal Sudirman sudah memakai halal bihalal ini sebagai sarana menjalin silaturahmi.

"Melalui halal bihalal ini, seluruh stakeholder PKS harus bekerja dan bergerak, sehingga semakin banyak masyarakat yang bergabung bersama PKS. Pengurus harus turun silaturahmi ke masyarakat, jumpai tokoh, memahami, memotivasi dan memberikan solusi dari permasalahan di tengah masyarakat," kata Hendry Munief. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad