Type Here to Get Search Results !

Di Sela-sela Fokus Pembangunan, Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis Hadiri Wirid Yasin bersama Warga

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis yang bertugas di wilayah Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir menghadiri Wirid Yasin di halaman Mesjid Nurul Iman Jalan Banjaran Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, pada malam Jum'at (19/05/22).

Sambutan Pasiter Kapten Arh Isnanu mengucapkan terimakasih warga dusun Sialang Muda atas sambutan kepada satgas TMMD ke 113. Insya Allah, dengan adanya TMMD ini dapat menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Kami dari Satgas TMMD, permohonan maaf jika ada ucapan atau tingkah laku dari Tim Satgas TMMD yang tidak berkenan selama berada di Dusun Sialang Muda," ucapnya.

Lanjut Pasiter Kapten Arh Isnanu, Semoga tetap terjalin silaturahmi antara satgas TMMD dengan masyarakat Dusun Sialang Muda. 

"Kami Satgas TMMD mengucapkan terimakasih Kepada ustadz H. Abdul Qodir sekaligus pimpinan pondok pesantren Al Bahzah yang telah memberikan ijin yang telah meminjamkan tempat yaitu Pondok Pesantren Al Bahzah sebagai Posko TMMD ke 113," terangnya.
Acara dilanjutkan dengan Ceramah ustadz H. Abdul Qodir dalam ceramahnya ustadz perpesan tetap jaga silaturahmi sesama umat manusia.

Ustadz H. Abdul Qodir mengatakan memuliakan Tamu seperti ini, untuk itu saat dusun Sialang Muda kedatangan satgas TMMD ke-113 maka muliakan mereka. 

"Senantiasa berbicara baik, lebih baik diam daripada berbicara yang tidak baik," ujarnya kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang hadir.

Acara dihadiri Pasiter Kapten Arh Isnanu, Dan SSK Letda Arh Himawan, Kadus Banjaran H. Razali, Ketua RW.05 Banjaran Taufik Hasibuan, Ketua RT.01 Banjaran Mansyur, Anggota BPD H. Arbani, Tokoh Adat H. Baharuddin, Ustadz H. Abdul Kholiq, Tokoh Masyarakat Poniran, Tokoh Masyarakat Sugirin, Tokoh Masyarakat H. Safril, Personil Satgas TMMD 32 orang dan Masyarakat Dusun Sialang Muda sekitar 60 orang. 

Acara selesai sekitar pukul 21.30 WIB, Wirid Yasin dilanjutkan Halal Bihalal selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad