Type Here to Get Search Results !

Dansatgas TMMD Ke-113 Tinjau Pembangunan Fisik Jalan Kelompok Tani Banjaran Semunai

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Dansatgas TMMD 113, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto meninjau langsung pembangun pekerjaan fisik berupa perbaikan jalan Kelompok Tani Banjaran, Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau. Kamis (12/05/22). 

Pembangunan Fisik Jalan Kelompok Tani Banjaran Semunai ini menjadi sasaran TMMD 113 Kodim 0303/Bengkalis dan Pemda setempat.

“Base B merupakan hak bagi semua warga, terutama warga Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung,” kata Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto.

Dansatgas 113 Kodim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto menjelaskan, jalan Kelompok Tani Banjaran ini akan segera di-Base B. Jadi nanti, keadaannya akan jauh lebih baik. 

Kita harap kubangan-kubangan lumpur seperti sekarang ini tak ada lagi, jadi mobilitas warga bisa lebih mudah dan proses pelansiran hasil pertanian maupun perkebunan bisa lebih cepat tanpa kendala.

“Terutama bila ada anak-anak hendak menuju ke sekolah, tentu akan lebih mudah, bersih dan cepat. Kita bantu generasi bangsa ini untuk menggapai mimpinya lewat kemudahan menjangkau sekolah karena kelayakan jalan yang lebih mumpuni,” kata Dansatgas. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad