-->
Type Here to Get Search Results !

Dandim Bengkalis Ingatkan Personel agar Hanpangan dan TMMD Mencapai Target

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Pada sesi Jam Komandan, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto selaku Komandan Kodim (Dandim) 0303/Bengkalis mengarahkan beberapa hal penting kepada seluruh personelnya. Bertempat di Aula Kodim, ia meminta giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan program Ketahanan Pangan tercapai maksimal, Jum'at (27/05/22).

Didamoingi Pasi Pers Letda (Inf) Erli, ia memaparkan capaian giat kemanunggalan TNI dengan masyarakat di Desa Muara Basung dan Semunai, Kecamatan Pinggir terkait program pembangunan fisik maupun non-fisik. Juga disampaikan, terkait progres ketahanan pangan agar dapat segera dirampungkan.

“Giat TMMD jangan sampai kendor, maksimalkan. Harus selesai sesuai jadwal yang trlah ditentukan dengan hasil dan capaian maksimal. Kemudian, pelaksanaan pemberian bantuan BLT Minyak Goreng dari Pemerintah untuk masyarakat yang disalurkan melalui TNI secepatnya diselesaikan agar capaian program ketahanan pangan sesuai dengan harapan,” pesannya kepada seluruh personel kala itu.

“Khusus program TMMD, Secepatnya selesaikan. Apa yang kurang di lapangan segera koordinasikan untuk dapat segera diperlengkapi. Jangan sampai kegiatan terhenti dengan alasan apapun, ketepatan waktu dan bestek jadi acuan,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri jam komandan, iasempat berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0303/Bengkalis untuk tetap disiplin dan menghindari ragam pelanggaran di dalam maupun di luar jam dinas.

"Jadilah prajurit petarung yang tangguh tapi tidak meresahkan masyarakat. Hindari pelanggaran di dalam maupun di luar jam dinas agar kita bisa jadi Tentara yang benar-benar dicintai masyarakat,” ujarnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga