-->
Type Here to Get Search Results !

Dandim 0303/Bengkalis Gelar Apel Pasukan TMMD Ke-113 di Desa Muara Basung

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Gelar apel pasukan dalam rangka kegiatan TMMD ke-113 di Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau. Selasa (10/05/2022)

Dalam rangka kegiatan TMMD ke-113 TA. 2022 di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan apel kesiapan personil satgas TMMD.

Selaku Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto, memipin pasukan dimana pasukan upacara berjumlah 114 Personil Satgas TMMD hadir perserta apel yang dilaksanakan di Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau. Turut hadir dalam apel dari anggota Kodim 0303/Bengkalis.

Pengambil apel Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-113 sudah dimulai, untuk itu kesiapan personil maupun materil sudah siap. Sehingga personil yang terlibat satgas TMMD langsung terjun ke lokasi. 
Pada kesempatan yang sama juga disampaikan bahwa sasaran fisik adalah pengecoran jalan sepanjang 400,4 meter dan lebar 3 meter. Yang mana ada di jalan Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir.

Teknisnya akan disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto yang terlibat satgas TMMD, sehingga proses pengerjaan jalannya bisa berjalan dengan lancar.

Kades Muara Basung Akhyar Mukmin menyampaikan berterima kasih banyak atas bantuan TNI dalam hal ini telah adanya program TMMD di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau. Semoga membatu masyarakat Desa Muara Basung khususnya dan Kecamatan Pinggir umumnya.

Kadus, Ketua RT dan RW setempat menyambut baik atas kegiatan TMMD di Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau dan berterima kasih atas kerja samanya.

Kegiatan apel berjalan dengan hikmat dan lancer, walaupun cuaca panas tidak membuat para peserta apel goyah dan tetap semangat. (Red/Brt)
Baca Juga