Type Here to Get Search Results !

Bupati Kasmarni Bertakziah Kerumah Ketua DPH LAMR Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Istri dari Ketua DPH LAM Riau Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Sofyan Said bernama Hj. Wan Asnaniar meninggal dunia. Almarhumah pulang ke Rahmatullah di usia 75 tahun, di Pekanbaru pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Meskipun dalam kesibukannya yang begitu padat, Bupati Bengkalis Kasmarni sempatkan diri bertakziah ke rumah duka, Senin (30/05/2022).

Sesampainya di rumah duka, Kepala Daerah Bengkalis menanyakan kronologi penyebab kematian sang istri tercinta dari H. Sofyan said tersebut. 

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga segala amal ibadah yang dilakukan almarhumah selama di dunia dapat diterima disisi Allah SWT,” ujar Kasmarni.
Bupati juga memberikan semangat dan motivasi kepada Ketua DPH LAM Riau Bengkalis.

“Setiap yang bernyawa pasti akan meninggalkan dunia ini. Tetap sabar dan tabah ya pak, Insya Allah. Kepada keluarga yang ditinggalkan harus tetap kuat ya,” ucap Kasmarni.

Ikut mendampingi Bupati dalam kunjungan ke rumah duka tersebut, Staf Ahli Bupati bidang SDM dan Kemasyarakatan H. Alfakhrurrazy, Staf Ahli Bupati bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Toharuddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bagian Prokopim Sekretariat Daerah Bengkalis Syafrizal, Tenaga Ahli Bupati H. Mustafa Kamal dan Suparjo. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad