-->
Type Here to Get Search Results !

Berkat Kerja Gigih Tim Vaksinasi, Kampar Berada di Level I

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Kabupaten Kampar saat ini sudah berada pada level I Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tahun 2022 ini. Ini semua berkat kerja keras Tim Vaksinasi Kabupaten Kampar dalam mewujudkan bebas dari pandemi Covid-19.

Keberhasilan ini tentu mendapatkan apresiasi dari salah satu politisi di Kabupaten Kampar Hendri saat ditemui di Kantor PKB Kabupaten Kampar, Jalan Agussalim, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (27/05/2022) malam, kemarin.

"Alhamdulillah, Kampar saat ini berada pada Level I PPKM. Ini tidak terlepas dari kerja keras Tim Vaksinasi dalam mewujudkan Kampar bebas dari pandemi Covid-19," ucap Hendri yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar.

Ia menambahkan bahwa, untuk mewujudkan Kampar bebas dari pandemi Covid-19. 

"Kinerja ini tentu bisa diwujudkan apabila capaian target Vaksinasi terpenuhi. Ya kita lihat saat ini, Kampar berada pada Level I dan aktifitas masyarakat sudah tidak ada lagi pembatasan," ujar Hendri yang juga Ketua DPC PERADI SAI kabupaten Kampar.

Hendri menambahkan, dalam hal pelaksanaan tugas dilapangan, Tim Vaksinasi kabupaten Kampar juga banyak mendapatkan halangan dan rintangan dalam mewujudkan Kampar terbebas dari Covid-19.

"Meskipun mendapatkan halangan dan rintangan dalam bekerja, tapi itu tidak menyurutkan Tim Vaksinasi terus mengesa target vaksin agar Kampar berada Level I alias tidak ada pembatasan lagi pada aktifitas masyarakat," sebutnya.

Ditegaskan Hendri, bahwa pembatasan kegiatan masyarakat ini tentu sangat berdampak pada kehidupan masyarakat itu sendiri. Selama dua tahun Kampar menghadapi kondisi yang luar biasa.

"Tapi hari ini, kerja keras Tim Vaksinasi sama-sama dapat dinikmati oleh masyarakat Kampar. Kita kembali pada kehidupan normal, ini semua berkat Tim Vaksinasi," puji Hendri.

Hendri juga tidak lupa dalam wawancara nya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun saat ini sudah berada pada Level I.

"Kita juga tidak boleh lengah dengan kondisi saat ini, walaupun di Level I juga harus tetap menjaga protokol kesehatan. Kita harus mendukung hasil kerja keras Tim Vaksinasi kabupaten Kampar dengan tetap menjaga prokes dimana pun beraktifitas," pungkasnya. (Red/Rio)
Baca Juga