Type Here to Get Search Results !

Bakti Sosial di Kampung Halaman, Siswa Setukpa Polri Berikan Perhatian Terhadap Warga

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Pada penghujung Ramadhan 1443 H /2022 M menjadi momen bagi Reza Ilham untuk memberikan perhatian, kepedulian kepada masyarakat yang miskin dan susah di Kampung Halaman di Salo Timur Kecamatan Salo, Kampar.

Kepedulian kepada masyarakat ini dalam bentuk sembako sebanyak 50 paket yang berisikan beras, minyak goreng, gula, teh dan susu.

Demikian dikatakan Reza Ilham yang merupakan salah seorang Siswa Setukpa Lemdiklat Kepolisian Republik Indonesia tahun ajaran 2022 Asal Salo Timur saat dijumpai usai melaksanakan penyerahan bantuan sosial di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Ahad (01/05/2022).

”Alhamdulilah kemarin kami dilepas untuk melaksanakan Bhakti Sosial di Kampung Halaman dan insyaallah kembali lagi mengikuti Sekolah Setukpa di Sukabumi Jawa Barat,” kata Reza.

Untuk kita ketahui bahwa Setukpa adalah Sekolah Pembentukan Perwira yang berfungsi pembentukan Perwira Polri yang bersumber dari anggota Polri sendiri yang digelar selama 7 Bulan, yang hari ini merupakan pelatihan yang memasuki bulan kedua Setukpa Lemdiklat Polri.

“Alhamdulilah hari ini Kami dapat melaksanakan bhakti sosial di Desa Salo Timur, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam menghadapi Hari Raya yang tinggal sehari ini lagi," ujar Reza.

Disampaikannya, Kegiatan Baksos ini juga di dukung penuh oleh Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum, ini diberikan pembekalan saat melepas kami melaksanakan Bhakti Sosial.

Salah seorang warga Salo Timur Aminah usai menerima bantuan sembako manyatakan ucapan dan terima kasih atas kepedulian Ilham Reza yang merupakan warga kami sendiri.

”Kepedulian ini hendaknya dapat terus diberikan karena masih banyak lagi warga yang masih susah dan miskin," ucap Aminah. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad