Type Here to Get Search Results !

Apel Perdana dengan ASN dan THL Kampar, Kamsol Ternyata Belum Bisa Move-on dari Meranti

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Penjabat Bupati Kampar DR H Kamsol rupanya belum move on dari Kabupaten Meranti saat memimpin Apel Perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harial Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Apel bersama ini merupakan apel perdana usai dilantik oleh Gubernur Riau selaku Penjabat Bupati Kampar, Senin (30/05/2022) pagi, di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan di lokasi, Bupati Kampar tiba di Kantor Bupati sekitar pukul 07:35 WIB, langsung mengambil apel dan disambut oleh pejabat apel yakni Zaki Sekretaris Satuan Polisi Praja Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, Kamsol memimpin apel sampai pada pembuka kata sambutan. Kamsol kembali menyebut kabupaten Meranti.

Ini merupakan kedua kalinya, dalam kegiatan yang dihadiri banyak orang. Saat menyebut kabupaten Meranti, Kamsol disambut dengan tawaan para peserta apel.

Meskipun salah, Kamsol cepat meralat dan meminta maaf. Kamsol dalam sambutannya tidak mengunakan sama sekali teks pidato seperti kebiasaan yang terjadi ketika apel Senin.

Ada fakta mengejutkan saat sambutan, Kamsol begitu lancar berpidato tidak mengunakan teks sama sekali.

Semua pidato Kamsol ketika itu seperti membaca teks. Lancar dan terkonsep dengan baik. (Red/Rio)
Baca Juga

Below Post Ad