Type Here to Get Search Results !

Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim Bengkalis, Tetap Semangat Kerja di Hari Libur

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Hari ini Tanggal Merah memperingati Kenaikan Isa Al-Masih biasanya dilakukan oleh satgas TMMD Non Muslim untuk ibadah ke rumah ibadah/Gereja.

Tapi bagi satgas TMMD muslim tetap semangat seperti yang dilakukan oleh para prajurit TNI yang masuk Satgas TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis, di lokasi sasaran fisik, Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir. Kamis (26/05/22).

Bagi Tim Satgas, di gelaran TMMD Ke 113, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap, berkerja di lokasi TMMD. Bersama-sama bahu membahu tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, di pembangunan Base B jalan kelompok tani Banjaran Dusun III Sialang Muda Desa Muara Basung.

Serka Hendra selaku anggota Satgas TMMD mengatakan, meski hari libur, personil TNI yang tergabung satgas TMMD tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti yang terlihat hari ini yaitu bersama-sama berkerja untuk pembangunan Base B.

“Setiap TNI harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” ungkap Serka Hendra. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad