Type Here to Get Search Results !

Warga Bangga Kehadiran Satgas TMMD, Pembangunan Pemukiman Masyarakat Sangat didambakan

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Karya nyata dan bhakti kepada masyarakat lewat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0303 Bengkalis sangat dibanggakan warga di Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Bengkalis-Riau, Minggu (24/04/22).

Decak kagum dilontarkan dari mulut ke mulut oleh warga di lokasi sasaran II, yakni program semenisasi jalan dan pembuatan box culvert. Sontak Ketua RW005 Dusun Air Hitam, Rustam Dolok Saribu menyampaikan pesan sejuknya kepada Dandim 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto.

“Kami bangga Pak Dandim, kami sangat senang dusun dan desa kami jadi lokasi sasaran semenisasi jalan dan pembuatan box culvert dalam program TMMD ke-113 tahun 2022 ini,” kata Rustam.
Ditegaskannya, jalan yang nantinya akan dibangun adalah dambaan setiap warga yang bermukim disana. Sebagaimana diketahui, program semenisasi bakal disasar dengan panjang 400,4 meter dan lebar 3 meter.

Apalagi, kata dia, jalan itu menjadi satu-satunya jalan menuju Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16 wilayah Dusun III dan juga Taman Kanak-kanak (TK). Jelasa saja, mobilitas warga terkhusus pelajar dalam mengemban bangku sekolah sangat dipermudah.

“Karena itu, kami bangga. Anak-anak kami bisa lebih mudah ke sekolah untuk mewujudkan mimpi dan cita-citanya. Terima kasih Pak Dandim atas karya nyata untuk rakyat, kami bangga dan akan selalu mendukung,” pungkasnya diamini Parulian Limbong, Ketua RT001/RW005 yang juga hadir dan bergotong royong bersama Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0303 Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad