Type Here to Get Search Results !

Tinjau Lokasi TMMD, Kades Akhyar: Terima Kasih TNI Atas Karya Bakti yang Menyasar Desa Kami

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Kepala Desa (Kades) Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Akhyar Mukmin bersama Danramil 03 Mandau Kapten (Arh) Jemirianto, Pasiter Kodim 0303 Bengkalis Kapten (Arh) Isnanu, Pasilog Lettu (Inf) Ucok Doni Samosir dan Letda R Sinaga tampak meninjau lokasi atau titik sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di jalan Kelompok Tani Dusun III Banjaran, Desa Muara Basung, Senin (25/04/22).

Dalam kunjungan itu, Akhyar tampak bersemangat dan menyemangati Satgas TMMD yang menunaikan bhaktinya di tengah masyarakat. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis atas karya bhaktinya yang menyasar desa kami. Sesuai rencana, di jalan Kelompok Tani ini akan ditingkatkan (Base) oleh tim Satgas,” kata Akhyar.
Bersama pejabat Dinas Perkimtan, Akhyar dan rombongan dari Kodim Bengkalis mulai menyusuri ruas jalan dan meninjau titik lokasi yang nantinya bakal ditingkatkan. 

Lokasi yang kental dengan sentra perkebunan kelapa sawit dan peternakan ayamnya ini memang tampak memprihatinkan ruas jalannya, maka dari itu, keadaannya bakal ditingkatkan lewat program TMMD ke-113.

“Alhamdulillah, jalan Kelompok Tani Dusun III Banjaran ini akan ditingkatkan. Maka dari itu, setiap sektor perekonomian bakal terdampak, mulai dari mudahnya mobilitas kendaraan pelansir hasil kebun, pelansiran hasil ternak ayam sampai dengan memudahkan mobilisasi anak-anak menuju sekolah. Semua lini kehidupan bakal menerima manfaat baiknya, kami bersyukur dan berterima kasih,” ujar Akhyar.
Ia berharap peningkatan jalan yang bakal segera dilaksanakan dapat berjalan lancar tanpa kendala, seraya itu pula ia mengajak seluruh warga di sepanjang jalan itu untuk ikut serta bergotong royong dan membantu Satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Semoga lancar. Dengan ini, kami dari Pemerintah Desa Muara Basung mengajak seluruh warga untuk ikut membantu dan mensukseskan program pekerjaan fisik TMMD di jalan Kelompok Tani, Dusun III Banjaran ini. Seraya itu, kita ucapkan juga terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis yang turut mensukseskan program TMMD di Desa Muara Basung ini, semoga manfaat baiknya dapat dirasakan masyarakat,” harapnya.

Menyambut kedatangan Akhyar, Danramil Mandau Kapten Jemirianto turut mengucapkan terima kasih. Ia mengaku senang atas kunjungan pemerintah setempat dan dianggapnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap program TMMD, terkhusus pada karya bhakti prajurit Kodim Bengkalis.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Pak Kades, semoga perhatian, kepedulian dan semangat yang diberikan dapat memacu semangat personel dalam menjalankan tugas. Ia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bisa membantu pekerjaan Satgas TMMD di berbagai titik sasaran. Sekali lagi, mewakili Komandan Kodim Bengkalis, Bapak Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto, kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad