-->
Type Here to Get Search Results !

Staf Ahli Gubri Apresiasi Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Sembako JMSI Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kabupaten Kampar gelar kegiatan buka puasa bersama di Rama Coffe, jalan A. Rahman Saleh Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Kegiatan Buka Bersama tersebut berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan,Rabu (13/04/2022).

Staf Ahli Gubri Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM yang juga Dewan Pembina JMSI Kampar, Yurnalis Basri, S.Sos., M.Si memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan buka puasa bersama JMSI Kampar. Meskipun baru berdiri, JMSI telah membuktikan dirinya mampu menjalankan roda organisasi dengan penuh kekompakan dan kebersamaan.

"Meskipun JMSI ini baru 1 bulan, Alhamdulillah, hari ini bisa merajut silaturahim dalam bentuk acara buka puasa bersama. Saya kira ini merupakan sesuatu yang sangat baik sekali dalam rangka mempertautkan silaturrahmi dalam berbagai media," ungkap Yurnalis.

Sementara itu, Ketua Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra, (13/04-22) saat menyampaikan sambutannya pada acara buka bersama puasa Ramadhan 1443H/2022M mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama JMSI Kampar terlaksana atas niat suci guna menjalin silaturrahmi dan kekompakan sesama pengurus dan anggota serta bersama mitra-mitra terbaik JMSI Kampar.

Adi Jondri Putra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra-mitra terbaik JMSI Kampar yang telah mensukseskan kegiatan buka bersama tersebut. 

Diantaranya Dandim 0313/KPR Letkol Arah. Mulyadi, S.IP, PT. Hutama Karya (Persero) Jalan Tol ruas Pekanbaru-Bangkinang, Kadis PUPR Kabupaten Kampar Afdal, ST., MT.; Kadis DLH Kampar Ir. Aliman Makmur, M.Si., PhD.; Kadis Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar Hendry Dunan, SP., MMA, Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Dr. Zulhendra Sa'at dan mitra-mitra terbaik lainnya. 

Adi Jondri Putra juga berharap, semoga dengan semangat kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota, JMSI dapat menjalankan roda organisasi guna membantu perusahaan pers khususnya perusahaan pers di Kabupaten Kampar agar lebih profesional, berintegritas dan bertanggungjawab.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat JMSI Kabupaten Kampar, Aprizal Khan, SE mengatakan, kegiatan buka bersama yang ditaja JMSI merupakan kegiatan yang sangat bernilai positif. 

"Semoga kegiatan ini dapat memupuk silaturrahmi dan persatuan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota," katanya.

Aprizal Khan yang juga Merayakan Ultah ke 51 tersebut juga mengatakan, JMSI Kampar mesti selalu menjaga kekompakan dan selalu bersatu-padu dalam menjalankan roda organisasinya. ** (Red/Rio)
Baca Juga