-->
Type Here to Get Search Results !

Silaturahmi ASN Se-Kecamatan Mandau Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Kecamatan Mandau mengadakan silaturahmi ASN dan Honorer se-Kecamatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Camat Mandau Riki Rihardi, Jumat (01/04/2021).

Acara Silaturahmi pada siang hari ini dibuka dengan makan siang bersama yang juga diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer se-Kecamatan Mandau. 
Setelah kegiatan makan bersama selesai, acara selanjutnya ialah kata sambutan yang disampaikan oleh Camat Mandau Riki Rihardi.

"Semoga puasa tahun ini kita akan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, dan juga, semoga pandemi COVID-19 segera hilang dari negeri ini. Kami juga berdoa, agar saudara-saudari kita yang berada di daerah terdampak bencana, diberi kesabaran dan kekuatan, apalagi sebentar lagi menghadapi bulan puasa", harap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Kegiatan ini diakhiri dengan bermaaf-maafan antar ASN maupun Honorer se-Kecamatan Mandau dengan harapan agar ibadah puasa di bulan Ramadhan ini bisa dijalani dengan hati yang tulus dan ikhlas. ** (Red/Brt)
Baca Juga