-->
Type Here to Get Search Results !

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis Lakukan Komsos Dengan Tokoh Agama Setelah Selesai Sholat Tarawih

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Para anggota Pra TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan komunikasi sosial atau komsos dengan para tokoh agama di Masjid Nurul Iman Dusun Sialang Muda Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Bengkalis-Riau, Selasa (26/04/22) malam.

Komunikasi sosial yang dilakukan anggota Pra TMMD merupakan wadah silahturahmi untuk mempererat hubungan antara satgas TMMD dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah sasaran TMMD.

Menurut Plh Pasiter Kapten Arh Isnanu, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. Ia mengatakan, “Dengan bersilahturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat untuk kepentingan pertahanan negara” ujarnya Plh Pasiter Kapten Arh Isnanu.
Plh Pasiter Kapten Arh Isnanu menyampaikan agar H. Najin Jumani sebagai tokoh agama untuk dapat menghimbau para jamaahnya untuk jangan mudah terprovokasi dan jangan cepat percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain serta menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa. 

H. Najin Jumani mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dipersembahkan oleh anggota Pra TMMD kepada warga setempat, seperti perbaiki jalan untuk memperlancar perekonomian warga.

“Keberadaan satgas TMMD sangatlah memberi dampak positif serta motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat berjama’ah, semoga dalam melaksanakan tugas TMMD ke-113 bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan, lancar dan sukses” harap H. Najin Jumani. (Red/Brt)
Baca Juga