-->
Type Here to Get Search Results !

Safari Ramadhan di Kelurahan Talang Mandi, Camat Mandau: Jalin Silaturahmi Agar Terciptanya Keharmonisan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Talang Mandi, digelar di Masjid Babul Mu'arif Jalan Gajah Mada KM 12 Sebanga Kelurahan Talang Mandi. Selasa (19/04/2022) malam.

Acara diawali dengan shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, setelahnya, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah. 

"Kami Pemerintah Kelurahan dan juga masyarakat Talang Mandi merasa bersyukur bahwasannya Pemerintah Kecamatan Mandau, terutama Pak Camat Mandau Kita Pak Riki Rihardi ikut hadir dalam undangan safari Ramadhan tahun ini", ujar Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah. 
Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga berharap agar silaturahmi antar Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan dan juga masyarakat tetap terjaga, agar terciptanya keharmonisan antar Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Talang Mandi.

"Hari ini kami sampaikan bahwa Bupati kita Ibu Kasmarni selalu memegang komitmennya untuk terus memakmurkan masjid atau mushalla dengan selalu memberikan bantuan serta serius dalam mewujudkan negeri ini sebagai negeri Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur, dan pada tahun ini juga Bupati kita Ibu Kasmarni juga akan merealisasikan perbaikan jalan Gajah Mada ini dengan bantuan sebesar 100 Milliar, maka dari itu marilah kita selalu bersyukur kepada Allah SWT", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Talang Mandi, dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Masjid Babul Mu'arif. ** (Red/Brt)
Baca Juga