-->
Type Here to Get Search Results !

Safari Ramadhan di Kelurahan Duri Timur, Ini Pesan Camat Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Rabu malam (20/04/2022), bertempat di Mushalla Amal Jalan Gaya Baru Kelurahan Duri Timur, Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Duri Timur. 

Acara diawali dengan shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, setelahnya, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra. 

"Harapan kami kepada masyarakat serta jamaah Mushalla Amal marilah kita mendukung pasar-pasar tradisional kita, maksud kami ialah kedai-kedai yang ada dilingkungan kita Kelurahan Duri Timur, karna setiap 1000 2000 yang kita keluarkan itu sangat dapat membantu ekonomi masyarakat yang ada dilingkungan Kelurahan Duri Timur", ujar Lurah Duri Timur Tommy Adi Putra. 
Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Duri Timur. 

"Pada malam ini kami hadir disini tentunya untuk sama-sama menjalin tali silaturahmi kita serta mempererat kekeluargaan diantara kita, kami juga menghimbau kepada RT, RW serta masyarakat Kelurahan Duri Timur, karena posisi Kelurahan kita ini ada dilingkungan pasar, himbauan dari kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau agar masyarakat Kelurahan Duri Timur untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke drainase-drainase di lingkungan kita, karena hal itu menyebabkan banjir di daerah kita yang datarannya rendah", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kelurahan Duri Timur, dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Mushalla Amal. ** (Red/Brt)
Baca Juga