Type Here to Get Search Results !

Safari Ramadhan di Desa Bathin Betuah, Camat Mandau: Terus Pertahankan Kekompakan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Desa Bathin Betuah, pada Sabtu (09/04/2022) yang dilaksanakan di Mushalla Nurul Hidayah Dusun Tanjung Sari Desa Bathin Betuah. 

Selepas shalat maghrib dan berbuka, dan disambung shalat isya dan shalat tarawih juga witir secara berjamaah, acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala Desa Bathin Betuah Prayetno. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang telah jauh-jauh datang ke Desa kami dalam rangka safari Ramadhan 1443 H ini, rasa bahagia begitu kami rasakan karena Pemerintah Kecamatan Mandau dan juga kami selaku Pemerintah dan juga masyarakat Desa Bathin Betuah hingga saat ini tetap menjalin silaturahmi dengan baik", ujar Kades Bathin Betuah Prayetno. 
Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan safari Ramadhan di Desa Bathin Betuah pada puasa tahun ini. 

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau berharap dengan diadakannya safari Ramadhan ini masyarakat Desa Bathin Betuah bisa terus mempertahankan kekompakan, juga pada kesempatan kali ini kami sampaikan kepada masyarakat Desa Bathin Betuah bahwasannya Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan menggelontorkan dana sebesar 3 Milyar Rupiah untuk Infrastruktur (jalan) di Desa Bathin Betuah, semoga ini bisa segera terealisasi", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan cindera mata berupa jam dinding dan payung dari Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Mushalla Nurul Hidayah, dan juga sembako serta santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim dari Bupati Bengkalis Kasmarni dan juga Pemerintah Kecamatan Mandau. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad