-->
Type Here to Get Search Results !

Safari Ramadan di Duri Barat, Camat Mandau Serahkan Santunan dan Sembako ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 H yang diadakan oleh Pemerintah Kelurahan Duri Barat, yang digelar di Masjid Al-Ijtihad Jalan Akasia Kelurahan Duri Barat pada hari ini, Minggu (24/04/2022).

Acara diawali dengan shalat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih juga witir, setelahnya, acara langsung dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Lurah Duri Barat Heru Syafrian. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang telah berkenan hadir dalam safari Ramadhan 1443 H Kelurahan Duri Barat di Masjid Al-Ijtihad ini, serta ucapan terimakasih juga kepada pengurus masjid Al-Ijtihad yang sudah menerima kami untuk mengadakan acara safari Ramadhan 1443 H ini", ungkap Lurah Duri Barat Heru Syafrian. 
Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sambutan kepada masyarakat Kelurahan Duri Barat. 

"Termasuk hari ini, kami sudah melaksanakan safari Ramadhan yang ke-10, dan alhamdulillah kita tetap diberikan kesempatan untuk bersama-sama hadir di Masjid Al-Ijtihad dalam rangka safari Ramadhan 1443 H Kelurahan Duri Barat, mudah-mudahan jamaah disini selalu istiqomah untuk terus memakmurkan masjid yang kita cintai ini, dan kami selaku Camat Mandau selalu mengajak kita semua untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita agar kita semua mendapatkan pahala dan keridhoan dari Allah SWT", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Setelah memberikan sambutan, Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Masjid Al-Ijtihad, dan juga menyerahkan cendera mata berupa jam dinding dan payung yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Masjid Al-Ijtihad Kelurahan Duri Barat. ** (Red/Brt)
Baca Juga