-->
Type Here to Get Search Results !

RSUD Bengkalis Gelar Sertijab, Dokter Ersan Saputra Digantikan Azahari Effendy

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis menggelar serah terima jabatan atau Sertijab dari Plt. RSUD yang lama dr. Ersan Saputra kepada Direktur RSUD Bengkalis yang baru dr. Azahari Effendy, Senin (11/04/2022).

Acara serah terima jabatan itu, berlangsung di gedung baru tepatnya di belakang RSUD Bengkalis Jalan Kelapapati Darat.

Sertijab itu turut dibuktikan dengan penandatanganan berita acara oleh mantan Plt. Direktur Bengkalis dan Direktur RSUD baru disaksikan para Wadir RSUD Bengkalis serta jajarannya.

Diawali sambutan dari dr. Ersan Saputra mantan Plt. Direktur RSUD Bengkalis, mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh pegawai RSUD Bengkalis terutama para Wadir yang selama ini membantu tugasnya selaku Plt. Direktur RSUD Bengkalis.
"Atas nama keluarga dan pribadi kami mohon maaf jika kami telah mengores hati bapak/ibuk saat saya menjadi pemimpin disini. Jujur saja tipikal saya memang seperti ini, saya orangnya suka marah jika ada pekerjaan yang tidak selesai dikerjakan oleh bawahan saya. Meskipun demikian saya tidak pernah menyimpan dendam kepada bapak/ibu semua. Jika staf saya kerjanya bagus maka pasti saya berikan apresiasi, jika salah pasti saya tegur. Intinya saya ingin mengajak kepada kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ucap Ersan.

Ersan juga berpesan kepada semua stafnya untuk bekerja dengan baik, bekerja totalitas dan loyalitas kepada pimpinan.

"Pak Azahari Effendy ini orangnya baik dan ramah kok, nanti kawan-kawan semua pasti tahu saat bekerja dengan beliau," puji Ersan sambil tersenyum.

Sementara itu Direktur RSUD Bengkalis yang baru Azahari Effendy mengatakan, mohon kerjasama dan dukungan dari semua tim kerja yang bertugas di RSUD Bengkalis ini.

"Walaupun saya menjadi pimpinan disini, namun saya tetap orang baru di RSUD ini, jadi saya ingin kita bekerja tim, dengan tujuan bagaimana RSUD Bengkalis ini senantiasa konsisten memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, dengan cara memberikan semangat kepada petugas pelayanan kita, saya juga meminta kepada kita semua untuk mengedepankan sikap yang ramah, sopan dan santun saat melayani masyarakat," ungkap Azahari. ** (Red/Brt)
Baca Juga