Type Here to Get Search Results !

Rapat Persiapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, ini Harapan Camat Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Memasuki bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar rapat persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. 

Rapat yang dibuka langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi hari ini, Jum'at (01/04/2022), di ruang rapat Kantor Camat Mandau, dihadiri oleh Danramil Mandau, Perwakilan Polsek Mandau, Serta Kasi Trantib Kantor Camat Mandau.

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang dapat hadir pada rapat kali ini.
"Pada tahun ini, kita dapat melakukan kegiatan dalam Bulan Suci Ramadhan, tetapi kita tetap harus menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, kami juga berharap kepada pihak Polsek Mandau, Koramil Mandau dan Satpol PP Kecamatan Mandau untuk dapat memantau pelaksanaan jam malam, seperti halnya di tempat-tempat hiburan malam, hal ini kita lakukan untuk menjaga kenyamanan dan ketentraman bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan", ungkap Camat Mandau Riki. 

Rapat kali ini membahas rencana terkait pelaksanaan safari Ramadhan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau, yang dalam pelaksanaannya akan diatur sedemikian rupa sehingga protokol kesehatan tetap dijalankan.

Selanjutnya dibahas mengenai tempat hiburan malam yang pada saat Bulan Suci Ramadhan akan dibatasi jadwal buka dan tutupnya, serta akan diadakan razia ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Mandau.

Terakhir, arahan disampaikan oleh Danramil Mandau Kapten Arh. Jemirianto, yang dalam arahannya personil Koramil Mandau siap untuk bekerjasama dalam mengamankan pelaksanaan jam malam agar ibadah puasa pada Ramadhan tahun ini lebih baik dan khusyuk. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad