-->
Type Here to Get Search Results !

Program Ramadhan, Kapolsek Mandau Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

DURI (AktualBersuara.Com) - Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan berbagi di dalam bulan suci Ramadan 1443 H kepada masyarakat.
Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo bersama jajaran berbagi takjil di bulan suci Ramadhan, Senin (04/04/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mapolsek Mandau.

Bersama Kapolsek juga terlihat 7 orang personil Polsek Mandau dan 6 (Enam) orang personil BKO Polda Riau, para perwira Polsek Mandau, Personel Polsek Mandau juga hadir. 

Pembagian takjil ini mendapat sambutan baik masyarakat serta pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan tersebut.
Kompol Indra Lukman Prabowo menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi antara Polsek mandau dengan masyarakat Kecamatan Mandau di bulan Ramadhan. 

Adapun penerima Takjil masyarakat Kecamatan mandau yang melintas di Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, terutama pengendara roda dua dan roda empat.

''Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Mandau yang telah sama-sama melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua di bulan suci Ramadhan," ujar Kompol Indra Lukman Prabowo. (Red/Brt)
Baca Juga